Membuka file rar yang dipassword


Punya file rar / winrar yang sudah didownload tapi gak bisa dibuka memang mengesalkan. Artikel ini akan mengupas tentang tips atau cara membuka rar yang dipassword.

Cara membuka rar yang dipassword adalah dengan bantuan program “RAR Password Recovery Magic”.

RAR Password Recovery Magic adalah tool yang powerfull untuk mengembalikan / membuka password rar / WinRar (2.xx dan 3.xx). Program ini mendukung “brute-force” attack, dictionary-based attack dan dramatically fastest “Booost-Up” attack.

Beberapa keunggulan lainnya : [...]

Very high speed (lebih dari 3000 passwords per detik pada Brute-Force mode dan sampai 22000 passwords per detik pada Boost-Up mode. Bisa disesuaikan (customizability). Mudah diperasikan (user friendly). Memuat daftar kata yang banyak. Bisa bekerja tanpa mengganggu pekerjaan lain (ability to work in the background). Bisa menyimpan sendiri (autosave).

Oke langsung aja download programnya disini RAR Password Recovery Magic 6.1.1.42.rar

Langkah-langkah membuka rar yang dipassword dengan RAR Password Recovery Magic ;

1. Installasi software RAR Password Recovery Magic sampai selesai, .
2. kemudian pilih Open (browse data/file yang ter-enkripsi). Pada option Allowed Characters, centang option sesuai jenis enkripsinya.
3. Kemudian pilih Start, program akan bekerja mendapatkan kembali passwordnya (waktu yang dibutuhkan tergantung dari panjang pendeknya password).

Referensi : riska-robianto.blogspot.com

Okey, sekarang tinggal anda praktekan teori cara membuka password rar diatas, semoga bisa buka file rar anda yang terpassword,

  1. 26/01/2010 pukul 21:16

    berani posting. udah pernah nyoba .rar berpassword berapa karakter????

    klo sempet bls lewat emailq joko.tenan00@gmail.com

    okey….

    • adi saputra
      27/01/2010 pukul 12:53

      udah..
      itu untuk max 5 karakter j..

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: